Meme Lucu Portugal Kalah Dari Jerman

Author
Published Juli 17, 2019
Meme Lucu Portugal Kalah Dari Jerman

Bermain di Allianz Arena Cristiano Ronaldo dkk menyerah 2-4. Selain ada juara bertahan Portugal di sana juga bercokol dua tim pemenang Piala Dunia edisi teranyar Jerman yang merebut pada 2014 dan Prancis pada 2018.


13 Meme Kocak Jerman Kalah Telak Dari Korea Selatan Pukpuk Der Panzer

Kali ini dengan skor 2-4.

Meme lucu portugal kalah dari jerman. Pada laga ini Jerman sempat unggul terlebih dahulu melalui gol Cristiano Ronaldo. Bertanding di Allianz Arena Sabtu 1962021 malam WIB Jerman mengambil kendali. Virgil van Dijk jadi pahlawan pada pertandingan versus Jerman.

Cek di bawah ini. Ronaldo dkk disingkirkan Belgia dengan skor tipis 0-1. Hari yang menyedihkan bagi Portugal setelah dihajar empat gol tanpa balas oleh Jerman.

Jerman senior vs Jerman. We Have got 13 picture about Meme Lucu Germany Vs Portugal images photos pictures backgrounds and more. Jerman menang 10 kali dan kalah tiga kali.

Portugal vs Jerman tersaji pada matchday kedua Grup F Euro 2020 di Allianz Arena Sabtu 1962021 malam WIB. Selanjutnya di Euro 2012 Portugal kalah 0-1 dari Jerman di fase Grup B. Selain itu Portugal pun cuma kalah sekali dalam 23 laga terakhirnya di Euro termasuk kualifikasi M16 S6 K1 yakni 1-2 vs Ukraina di Kualifikasi Euro 2020.

Berikut ini kumpulan meme lucu setelah Manchester United kalah dari RB Leipzig dan out dari Liga Champions musim ini seperti dikutip dari berbagai sumber Rabu 9122020. Berikut 10 Meme Lucu Kekalahan Jerman Dari Korea Selatan Ini Dijamin Bikin Ngakak. Disusul dengan kekalahan tim Brasil masuk semifinal lalu Rusia yang harus kalah di kandangnya sendiri.

Meme lucu kekalahan Portugal dari Jerman TwitterTrollfootball AKURATCO Portugal melakoni laga kedua penyisihan grup F Piala Eropa 2020 melawan Jerman dengan hasil mengecewakan. Portugal menghadapi Jerman di matchday kedua fase grup F Euro 2020Namun pasukan Fernando Santos harus mengakui keunggulan Jerman 4-2 di Allianz Arena Sabtu 196. Hattrick pertama di Piala Dunia 2014 ini dicetak oleh Thomas Mueller dan tambahan satu gol dari Matt Hummels menggenapkan kemenangan Der Panzer menjadi 4-0.

Yang membuat lebih menyesakkan adalah dua gol kemenangan Jerman dicetak oleh pemain Portugal alias. Die Mannschaft kemudian mampu berbalik. 10 Meme Lucu Kekalahan Jerman.

Gara-gara Jerman Perancis jadi gagal lolos ke semifinal. Hasil laga ini tak lepas dijadikan meme lucu oleh warganet. Kamis 1662021 dini hari WIB dua juara Piala Dunia beradu untuk.

Kini di fase Grup F Euro 2020 Portugal kembali menelan kekalahan dari Jerman. Ironis Portugal Kalah 2-4 dari Jerman Akibat 2 Gol Bunuh Diri. Meme kocak kekalahan Portugal di Euro 2020 TwitterIstimewa AKURATCO Juara bertahan Portugal tersingkir di babak 16 besar Euro 2020 atau Piala Eropa 2020.

Hasil mengejutkan Jerman kalah di Piala Dunia ini pun mendapatkan banyak tanggapan dari netizen. Meme kocak kekalahan Jerman TwitterIstimewa AKURATCO Grup F Piala Eropa 2020 disebutkan sebagai grup neraka. Dua gol bunuh diri dari Portugal menguntungkan tim besutan Joachim Loew.

Kemudian pada Piala Dunia 2014 yang berlangsung di Brasil Portugal kembali mati kutu di tangan Jerman. Mulai U-16 hingga U-21. Mulai dari kegagalan tim besar seperti Argentina Jerman Spanyol dan Portugal untuk lolos ke perempat final.

Tapi pada Maret 2019 ia memilih pindah memperkuat Jerman. Ronaldo tentu kecewa karena tersingkir di fase ini. Sayangnya Ronaldo tidak mampu membantah komentar Del Bosque karena Portugal kalah dari Jerman.

Munich -. Jerman berhasil mengalahkan Portugal dengan skor 4-2. 10 Meme Lucu Soal Close Friend yang Bikin Deg-degan.

Seperti di bawah ini. Munich law-justiceco - Timnas sepakbola Jerman berhasil unggul 4-2 atas Portugal di matchday kedua Grup F Piala Euro 2020. Misalnya saja seperti deretan tweet Jeman kalah yang ada di media sosial Twitter ini pasti bikin kamu ngakak.

Jerman kebobolan duluan lewat gol Cristiano Ronaldo. Kai Havertz menegaskan bahwa permainan Die Mannschaft sama bagusnya saat kalah dari Prancis. Jerman sudah 18 kali bertemu Portugal di mana Die Mannschaft lebih sering menang ketimbang Selecao.

Portugal tak pernah mengalahkan Jerman dalam 21 tahun terakhir. Yang menarik dari Nmecha adalah sebelumnya ia mentas bersama tim Inggris. Lewat serangan balik bintang Portugal itu menuntaskan.

Selanjutnya Jerman akan menghadapi Ghana pada hari Sabtu mendatang sementara Portugal minus Pepe dan. Such as png jpg animated gifs pic art symbol blackandwhite pix etc. Satu-satunya gol di laga ini diciptakan Thorgan Hazard di menit ke-42.

Di fase grup G Portugal menyerah 0-4 dari Jerman. Bermain di Allianz Arena Munchen Sabtu 1962021 malam WIB Cristiano Ronaldo mencetak gol pertama juara Piala Eropa 2016 itu pada menit ke-15. Banyak unggahan lucu berupa komentar dan meme menghiasi lini masa media sosial baik Twitter hingga Instagram.

Sejak pertandingan pertama mereka sudah kalah dari Meksiko. Dari catatan pertemuan Jerman pantas diunggulkan. Komentar Del Bosque disampaikan sebelum Ronaldo tampil bersama Portugal untuk melawan Jerman di Grup F Piala Eropa 2020.

If youre searching for Meme Lucu Germany Vs Portugal topic you have visit the ideal blog. Jerman kalah 0-1 dari Prancis pada pertandingan pertama putaran final Euro 2020 sebaliknya Portugal menang 3-0 melawan Hungaria. Meme-meme sindiran pun bertebaran di media sosial.

Bermain di Allianz Arena Munich Jerman Sabtu 19 Juni 2021 Selecao das Quinas -julukan Portugal- justru menjadi bulan-bulanan. In such page we additionally have number of images out there. Meski berhasil menang dari Swedia di pertandingan kedua namun wakil Asia tersebut mengubur dalam-dalam mimpi Jerman untuk dapat mempertahankan gelar.

Dan kini tersisa empat negara dari yang akan memperebutan gelar juara dunia yaitu Belgia Inggris Kroasia dan Perancis.


7 Meme Lucu Tersingkirnya Jerman Portugal Argentina Dan Spanyol Dari Piala Dunia 2018 Kocak Banget Semua Halaman Intisari


13 Meme Kocak Jerman Kalah Telak Dari Korea Selatan Pukpuk Der Panzer


10 Meme Kocak Kalahnya Para Negara Unggulan Piala Dunia 2018


Xhmvc0fu7 T8zm


Koleksi 79 Meme Kocak Untuk Jerman Terbaru Dan Terkeren Gudang Gambar


Kilas Balik 16 Besar Piala Dunia 2018 Lewat Meme Kocak Foto 19


13 Meme Kocak Jerman Kalah Telak Dari Korea Selatan Pukpuk Der Panzer


29 Meme Ronaldo Kalah Dari Jerman


Download Koleksi 65 Meme Piala Dunia 2018 Jerman Terbaik Gambar Karpet


Posting Komentar

Copyright © 2021-2022