Meme Lucu Chelsea Kalah

Author
Published Agustus 03, 2019
Meme Lucu Chelsea Kalah

Itu sudah cukup menjadi bahan meme oleh netizen berikut hilangnya Lukaku. Manchester United Cuma Posisi 4.


Meme Lucu 57 Gambar Meme Chelsea Kalah Terkeren

Manchester United lagi-lagi harus menambah waktu puasa gelar mereka setelah kalah dari Villarreal lewat babak adu penalti di Final Liga Europa 2020-21.

Meme lucu chelsea kalah. Hari yang Cerah buat Fans Manchester United. Jakarta - Kekalahan dari Chelsea semalam berarti Arsenal sudah dua kali takluk di laga pembuka Liga Inggris. Buat fans Barca jangan baper ya.

5 Tim yang Diprediksi Finis Lima Besar di Liga Inggris 2021 2022. Liverpool menderita kekalahan dari Chelsea pada laga Piala FA. Berikut ini kumpulan meme lucu setelah Manchester United kalah dari RB Leipzig dan out dari Liga Champions musim ini seperti dikutip dari berbagai sumber Rabu 9122020.

Kekalahan Manchester City di Final Champions League. Aksi Kepa tolak untuk mundur dari lapangan ini jadi sorotan warganet. Minggu 09 Des 2018 0611 WIB.

Sebelumnya Setan Merah kalah dari Arsenal 0-2 bermain imbang melawan Wolverhampton Wanderers 0-0 dan terbaru takluk dari Manchester City. Chelsea harus kalah dari Manchaster City. 2 dari 14 halaman.

Meme-meme Manchester City Akhirnya Kalah di Tangan Chelsea. Banyak unggahan lucu berupa komentar dan meme menghiasi lini masa media sosial baik Twitter hingga Instagram. Masih Lucu Meme Kekalahan Chelsea.

Ketika Unai Emery Berhasil Menenggelamkan Solskjaer 3. Kekalahan ketiga ini terasa menyakitkan karena terjadi di final Liga Champions. Seperti biasa meme lucu soal ini langsung bertebaran.

Chelsea harus kembali mengakui keunggulan Manchester United setelah kalah di babak 16 besar Carabao Cup dengan skor 1-2. Untuk mengobati dan mengembalikan mood para fans Setan Merah Kapten punya beberapa meme lucu nih. Meme-meme lucu soal ini sudah bertebaran di media sosial.

15 08 2020 1103. Chelsea harus kembali mengakui keunggulan Manchester United setelah kalah di babak 16 besar Carabao Cup dengan skor 1-2. 9 Meme lucu Barcelona kalah dari Bayern Munchen ini nyindir banget.

Meme-meme Manchester City Akhirnya Kalah di Tangan Chelsea. Di dunia maya banyak yang menyerbu Kepa dengan beragam komentar. Untuk kali ketiga secara beruntun di musim 202021 Pep Guardiola takluk dari Thomas Tuchel.

Banyak unggahan lucu dan menggelitik menghiasi lini masa media sosial setelah Chelsea kalah dari Manchester City pada laga lanjutan Premier League 2020-2021. Harusnya Pep Guardiola bisa belajar di dua kekalahan sebelumnya tapi ini malah mengulang kekalahan. Jangan Kebanyakan Ngelamun Ya Fans Manchester United.

Hasil ini memastikan langkah The Reds untuk menjadi juara Piala FA kandas. 11 Meme Lucu Setelah Manchester City Kalah dari Tottenham Hotspur Ada Ekspresi Tengil Mourinho. 11 Meme Lucu Setelah Manchester City Kalah dari Tottenham Hotspur Ada Ekspresi Tengil Mourinho Faozan Tri Nugroho 03 Feb 2020 0826 WIB Diperbarui 03 Feb 2020 0826 WIB.

Berikut ini kumpulan meme lucu setelah Liverpool kalah dari Southampton seperti dilansir dari berbagai sumber Selasa 512020. Liverpool seolah mewujudkan surat fans cilik Manchester United pada Jurgen Klopp beberapa waktu lalu chelsea manchester united liverpool meme piala fa sportylife. Sabtu 14 Agustus 2021.

2 dari 18 halaman. 10 Meme lucu saat kiper Chelsea menolak diganti timnya pun kalah. Klub sepakbola favorit mereka kalah habis-habisan dengan skor 2-8 saat bertanding melawan.

Laksa Mahardikengrat brllea Share now. Kurnia Putri Utomo. Buat fans Chelsea awas jangan meradang ya.

Untungnya hari yang buruk sudah berlalu sekarang adalah hari yang lebih buruk kata Arsenal. 15 Meme ledek Manchester United yang kalah lagi kasihan ya. Banyak unggahan lucu baik itu komentar atau gambar setelah laga tersebut.

Berikut ini kumpulan meme lucu setelah Chelsea dipermalukan Manchester City di kandang seperti dilansir dari berbagai sumber Senin 412020. Chelsea bertahan total saat melawan Manchester City itupun kalah juga. Mereka pun jadi bahan meme lucu.

Manchester United kalah tipis 1-0 kala bertandang ke kandang Chelsea. ANDA MUNGKIN MENYUKAI INI.


Dp Chelsea Lucu


Man United Kalah Dari Chelsea Meme Lucu Nya Bikin Ngakak Youtube


Gambar Meme Kocak Chelsea Gambar Bola


Meme Meme Kocak Chelsea Babak Belur Di Markas Manchester City


Arsenal Meme Kocak Usai Arsenal Kalahkan Chelsea Chelsea


Chelsea Disingkirkan Mu Sarri Ditanduk Zidane


Meme Kocak Tapi Sedih 8 Kali Main Chelsea Peringkat 8 Humor Berita


Gambar Meme Lucu Chelsea Dunia Meme


Gambar Meme Kocak Chelsea Gambar Bola


Posting Komentar

Copyright © 2021-2022