Foto Meme Presiden Jokowi

Author
Published Agustus 13, 2021
Foto Meme Presiden Jokowi

Melalui akun BEMUI_Official mereka mengunggah foto presiden Jokowi dengan mengeditnya menggunakan mahkota di kepalanya. Dalam foto tersebut terlihat sebuah laut yang berwarna merah dan sebuah foto yang diduga Presiden Jokowi sedang mencuci muka.


Meme Presiden Jokowi Bapak Bangsa Penjaga Bhineka Tunggal Ika Warta Kota

Pada meme Jokowi di sudut kiri atas tertulis Dilan jutkan Dua Periode.

Foto meme presiden jokowi. Jokowi sejak dulu memang punya ekspresi yang khas dan kerap bikin orang-orang ikut geli sendiri. Kepada penyidik pelaku mengaku melakukan hal tersebut lantaran tidak suka dengan pemerintahan Jokowi. Biar Jokowi saja Ada foto lain dalam meme itu yakni foto Jokowi saat memantau warga yang tengah mengerjakan irigasi di persawahan.

Foto Presiden Jokowi di lukisan laut SBY itu pun beredar di media sosial. Jangan Jadi Presiden berat. ANTARA FOTOMohammad Ayudha Jakarta ANTARAJacx Sebuah foto yang menggambarkan Presiden Joko Widodo menuliskan pesan kepada masyarakat di Istana Merdeka telah diubah tulisannya sehingga isinya menyesatkan dan tidak sesuai dengan.

Jokowi tampak menikmati suasana pantai. Begini PUBG di zaman Jokowi tanpa asap. Condong ke Ganjar daripada Puan Gambar Presiden Jokowi cuci muka di laut merah.

TRIBUN-TIMURCOM - BEM UI Universitas Indonesia mendapat sorotan usai mengkritik Presiden Jokowi dengan meme. Usai larangan foto ini menjadi viral di Twitter banyak netizen Twitter menyampaikan pendapatnya. Jakarta - Masyarakat menyambut pelantikan Presiden Jokowi dan Wapres Maruf Amin dengan aneka meme unik dan kreatif yang menyebar di media sosial.

Di zaman Jokowi mudik lebih lancar. Melalui meme tersebut banyak netizen yang menduga bahwa makna dari foto tersebut adalah Presiden Jokowi yang. Apalagi kata Rektorat presiden merupakan simbol negara.

Akun Rachland diretas tak lama setelah dia menunggah sebuah meme yang berkaitan dengan Presiden Joko Widodo. Mereka membuat meme Jokowi ini usai lukisan karya mantan presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono SBY trending di Twitter. Dia ditangkap lantaran kerap mengunggah dan menyebarkan foto meme editan wajah Presiden Joko Widodo Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama Ahok dan sejumlah pejabat negara lain di akun Facebook miliknya.

Meme dari Karya Adalah Doa bertema bunga papan jadi meme yang paling banyak disebar netizen. Selain itu foto profil Rachland pun dihilangkan oleh peretas tersebut. 18 Foto ekspresi anjing kucing bertemu dari balik kaca lucu deh.

Prabowo Posting Foto Saat Ikut Kunker Presiden Jokowi ke Kaltim Warganet Fokus Model Maskernya Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri PUPERA Basuki Hadimuljono mendampingi Presiden Joko Widodo kunjungan kerja ke Kalimantan Timur. Meme-meme itu dibuat warganet lantaran putra bungsu Presiden Jokowi Kaesang Pangarep menuliskan balasan untuk cuitan ayahnya. Pada balasannya itu Kaesang seakan-akan hendak mengadu kepada sang ibu Iriana Jokowi soal foto Jokowi bersama lima perempuan perkasa.

Melalui meme tersebut banyak netizen yang menduga bahwa makna dari foto tersebut adalah Presiden Jokowi yang saat ini tengah cuci muka di atas darah rakyat. 20 Meme Presiden Jokowi ini bakal bikin kamu ketawa lepas kocak nih. Presiden Jokowi turut hadir bersama Ibu Negara Iriana Jokowi pada acara yang digelar 28-29 Juni 2019.

Jokowi Disebut Mulai Membangkang dari PDIP Pengamat. 2 dari 2 halaman. Menyadur dari Terkiniid dalam foto tersebut terlihat sebuah laut yang berwarna merah dan sebuah foto yang diduga Presiden Jokowi sedang mencuci muka.

Menyadur dari Terkiniid dalam foto tersebut terlihat sebuah laut yang berwarna merah dan sebuah foto yang diduga Presiden Jokowi sedang mencuci muka. Postingan meme Jokowi itu diposting oleh beberapa netizen di laman Twitter mereka masing. Ditambah sebuah kutipan yang menggambarkan beratnya menjadi seorang Presiden.

Masih ada lagi ini 15 meme kocak soal tanggal tua ngenes banget bro. Momen Presiden Jokowi Foto Bersama Penerbang Garuda Flight dan Nusantara Flight Jakarta ABIM 2182021 Sebelum kembali ke Jakarta selepas kunjungan kerja di Kabupaten Madiun Provinsi Jawa Timur pada Kamis 19 Agustus 2021 Presiden Joko Widodo menyempatkan diri bertemu para penerbang Garuda Flight dan Nusantara Flight di Pangkalan TNI. VIVA Postingan meme Jokowi di lukisan pantai karya SBY viral di media sosial.

Tagar TenggelamkanPartaiDemokrat Bergema Usai Kadernya Kritik Jokowi dan Elektabilitas Partainya Meningkat. Sabtu 23 Maret 2019 2047 WIB. Jakarta IDN Times - Pihak Rektorat Universitas Indonesia UI menilai meme Presiden Joko Jokowi Widodo yang diunggah oleh Badan Eksekutif Mahasiswa BEM pada Sabtu 26 Juni 2021 lalu di akun media sosialnya telah melanggar aturanMenurut mereka hal tersebut tidak tepat untuk menyampaikan pendapat.

Menggunakan foto Presiden RI Jokowi yang terlihat masuk ke pesawat Garuda Indonesia potret ini lalu menjadi meme kocak. Pacarannya jadi mulus karena jalanan mulus ya. Meme kocak pun beredar setelah Presiden Jokowi mengunggah potretnya bersama lima perempuan perkasa di akun Twitternya Sabtu 2962019.

Meme tersebut rupanya diadopsi dari aktivitas Presiden Joko Widodo alias Jokowi bersama dengan para pemimpin negara yang datang ke Osaka Jepang pada 28 hingga 29 Juni. Keluarga Presiden Kaesang Ngadu ke Iriana soal Foto Jokowi dengan Wanita Perkasa Meme-meme Kocak pun Muncul Meme kocak muncul seusai Presiden Jokowi pamer potret bersama lima wanita perkasa. Sebelumnya diberitakan Presiden Jokowi menghadiri Konferensi Tingkat Tinggi KTT G20 di Osaka Jepang.

Akun tersebut menulis presiden Jokowi kerap mengumbar janji. Foto Presiden Jokowi diubah menjadi meme yang menyesatkan. Netizen mengunggah meme saat Jokowi ngobrol dengan Ivanka Trump putri Presiden AS Donald Trump dalam sesi foto di KTT G20 di Osaka Jepang.

Salah satu dari sekian banyak netizen vctrkmng membuat meme kocak terkait larangan dari Garuda Indonesia ini.


20 Meme Presiden Jokowi Ini Bakal Bikin Kamu Ketawa Lepas Kocak


Ui Unggahan Bem Soal Meme Presiden Jokowi Melanggar Aturan


Meme Presiden Jokowi Bapak Bangsa Penjaga Bhineka Tunggal Ika Warta Kota


Meme Poster Film Cuma Janji Sindir Rezim Jokowi Suara Nasional


Asal Usul Ucapan Legendaris Yntkts Jokowi Sampai Populer Dijadikan Meme


Meme Presiden Jokowi Youtube


12 Meme Lucu Zaman Jokowi Ini Bikin Makin Cinta Indonesia


Panggil Bem Karena Bikin Meme Jokowi King Of Lip Service Ui Anggap Presiden Simbol Negara


Posting Meme Presiden Jokowi Asn Diperiksa Polisi Pedoman Bengkulu


Posting Komentar

Copyright © 2021-2022