Kumpulan Meme Rektor Ui

Author
Published November 07, 2021
Kumpulan Meme Rektor Ui

Pemerintah merevisi Peraturan Pemerintah PP Nomor 68 Tahun 2013. Mahasiswa diminta mencabut meme tapi mereka tak mau.


Terungkapnya Rektor Ui Rangkap Jabatan Setelah Meme Bem Ui Viral Youtube

402SKRUI2004 Tentang Biaya Pendidikan Mahasiswa Baru Program Kelas Internasional dan Mahasiswa Warga Negara Asing Tahun Akademik 20042005 di Universitas Indonesia.

Kumpulan meme rektor ui. Berikut adalah Kumpulan SK Rektor tentang Layanan Perpustakaan UI. SK Rektor UI Nomor. Berikut cuitan netizen soal meme Rektor UI.

Alih-alih diminta mengundurkan diri dari jabatan wakil komisaris rangkap jabatan rektor UI tersebut justru mendapat dukungan dari Presiden Joko Widodo. 405SKRUI2004 tentang Registrasi Mahasiswa Universitas Indonesia pdf 897 KB. Com - Pada akhir Juni lalu publik dihebohkan dengan isu rangkap jabatan Rektor Universitas Indonesia UI Ari Kuncoro sebagai pejabat di BUMN tepatnya Wakil Komisaris Utama Bank Rakyat Indonesia BRI.

Polemik rangkap jabatan rektor Universitas Indonesia UI Ari Kuncoro yang juga menjadi wakil komisaris di Bank Rakyat Indonesia BRI terus berlanjut. Berawal dari meme mahasiswa BEM-UI yang bikin geger itu Jokowi The King Of Lip Service. Kumpulan Berita rektor UI dapat sindiran Terkini dan Terbaru Hari ini.

Perubahan statuta itu tertuang dalam Peraturan Pemerintah PP Nomor 75 Tahun 2021 tentang Statuta UI. KEPUTUSAN REKTOR UNIVERSITAS INDONESIA NOMOR. Ari dituduh melanggar Peraturan Pemerintah No 682013 Tentang Statuta.

Pasal 35 c menyebutkan bahwa rektor dan wakil rektor dilarang merangkap jabatan di BUMNBUMD ataupun badan usaha swasta. Praktis sejak kasus meme BEM-UI merebak Pria kelahiran Jakarta 28 Januari 1962 itu hingga sekarang menjadi sasaran kritik masyarakat luas. Terkait revisi ini Majelis Wali Amanat Universitas Indonesia MWA UI mengatakan pihaknya sudah menerima salinan revisi atas PP Nomor 68 Tahun 2013 tentang Statuta UI.

Masyarakat ramai-ramai mendesak Ari mundur setelah Presiden Joko Widodo merevisi Statuta UI yang termaktub dalam Peraturan Pemerintah PP No. Meme Kocak Saktinya Rektor UI Hingga Bikin Twitter Minta Maaf Akibat Banjir Bully Rabu 21 Juli 2021 1944 WIB 21 Juli 2021 1944 WIB INDOZONEID - Meme kocak berseliweran di media sosial dikaitkan dengan status rangkap jabatan dari Rektor Universitas Indonesia UI Ari Kuncoro membuat sosok terakhir ini menuai sorotan publik. Di sisi lain Statuta UI yang berlaku saat itu yakni Peraturan Pemerintah PP Nomor 682013 menegaskan bahwa Rektor UI dilarang untuk merangkap jabatan termasuk di perusahaan pelat merah.

Dalam Peraturan Pemerintah Nomor 68 Tahun 2013 tentang Statuta UI Rektor UI dilarang menjadi komisaris BUMN. Revisi Statuta UI yang baru termuat dalam PP Nomor 75 Tahun 2021. Dapatkan informasi inspirasi dan insight di email kamu.

Berita rektor ui Terkini - Anggota Ormas Tantang TNI Pasutri-Satpol PP Gowa Perang Tagar Jokowi. Statuta UI Direvisi Ini Perubahan soal Rangkap Jabatan Rektor UI. Sabtu meme beredar Minggu mahasiswa itu sudah disidang rektorat.

Berita meme Terkini - Viral 2 Meme Jokowi di Lukisan SBY Plus Puan Maharani. Kebijakan Layanan Perpustakaan UI. 68 Tahun 2013 menjadi PP No.

NEWS Rabu 21 Jul 2021 1144. SK Rektor No 639 tahun 2019 tentang Sanksi Keterlambatan Pengembalian Buku Cetak di Perpustakaan UI. Ari Kuncoro SE MA PhD.

Sebut Pendakwah Yahya Waloni Masuk RS Netizen. Rektor UI kena Kopid kopidnya yang demam-demam sampai semaput. SE 703-tentang kewaspadaan dan pencegahan penyebaran infeksi Covid-19 di lingkungan UI.

Meme dan Sindiran Sarkasme untuk Rektor UI Ramai di Medsos Gegara Statuta Boleh Rangkap Jabatan. Kronologi Heboh Rektor UI. Berawal dari Meme BEM UI.

Kumpulan Berita meme rektor UI Terkini dan Terbaru Hari ini Meme dan Sindiran Sarkasme untuk Rektor UI Ramai di Medsos Gegara Statuta Boleh Rangkap Jabatan NEWS Rabu 21. Dari kasus meme itu terungkaplah rangkap jabatan Rektor UI sebagai komisaris di Bank Rakyat Indonesia BRI yang dilarang di Statuta UI. Geger meme Jokowi The King of Lip Service menyeret juga nama Rektor Universitas Indonesia Prof.

Polemik rangkap jabatan rektor Universitas Indonesia UI Ari Kuncoro yang juga menjadi wakil komisaris di Bank Rakyat Indonesia BRI. Rektor UI mau naik pesawat enggak mau tes covid covidnya lenyap. Perubahan aturan soal Statuta Universitas Indonesia UI yang tak lagi melarang rektor rangkap jabatan jadi sorotan.


Rektor Ui Trending Gara Gara Diolok Olok Warganet Di Twitter Apa Persoalannya Halaman All Kompas Com


Rektor Ui Ari Kuncoro Jabat Wakil Komisaris Bumn Dinilai Bertentangan Dengan Statuta Halaman All Kompas Com


Balasan Dari Kumpulan Meme Sub Forum Pajak 2019 Kaskus


10 Meme Gak Bisa Bahasa Inggris Ini Siap Bikin Tertawa Geli


Rektor Ui Langgar Aturan Rangkap Jabatan Peraturannya Justru Yang Diubah


Rektor Ui Rangkap Jabatan Kini Dijadikan Meme Oleh Netizen


Sisi Lain Jokowi The King Of Lip Service Rektor Ui Ketahuan Rangkap Jabatan Komisaris Bri Halaman All Kompas Com


Ui Anggap Bem Langgar Peraturan Karena Bikin Meme Jokowi King Of Lip Service


Rektor Ui Trending Gara Gara Diolok Olok Warganet Di Twitter Apa Persoalannya Halaman All Kompas Com


Posting Komentar

Copyright © 2021-2022