Bts Meal Meme Nassar

Author
Published Januari 01, 2022
Bts Meal Meme Nassar

Termasuk menu King Nassar yang viral di Twitter. Heboh-heboh BTS Meal netizen justru tidak habis kreativitas untuk membuat menu impian mereka sendiri.


Kocak Netizen Ini Bikin Bts Meal Versi Pedangdut Nassar

Bahkan penyanyi kelahiran 5 Januari 1988 ini memiliki julukan tersendiri bagi fans idol K-Pop yaitu Nassar Oppa Kiyowo.

Bts meal meme nassar. Kehadiran produk BTS Meal disambut antusias oleh penggemar termasuk di Indonesia. Setelah peluncuran BTS Meal yang meriah kali ini Nassar Meal menjadi perhatian baru. Salah satunya netizen yang niat banget membuat BTS Meal versi King Nassar atau biasa disebut Oppa Nassar Kiyowo oleh para fans.

BTS Meal memang bikin satu negara heboh. DetikInet Jumat 18 Jun 2021 1405 WIB Meme di Twitter Euforia Bahas Oppa Nassar. Bahkan Nassar penyanyi dangdut juga mengunggah ulang karya yang dibuat arifwhy.

Nassar trending di Indonesia dengan lebih dari 154 ribu tweet yang menyebut nama penyanyi dangdut ini. Kehadiran BTS Meal ini bahkan dilaporkan membuat sejumlah antrean para pengemudi ojek online di sejumlah gerai restoran cepat saji McDonalds Indonesia. Salah satu yang paling menarik perhatian ialah poster BTS Meal dengan gambar wajah pedangdut Nassar menjadi ikon utama.

Many Indonesian users created fan art and memes about the BTS Meal. Demam BTS Meal beberapa hari lalu sampai menjadi trending topic di berbagai sosial media. Para warganet pun tak segan menghargai totalitas King Nassar sepertinya salah satunya dengan membuat BTS Meal versi.

Waduh kocak-kocak banget sih. Sama seperti BTS Meal foto tersebut memperlihatkan foto dan nama Nassar yang didominasi oleh warna ungu. Nggak hanya ARMY yang berburu BTS Meal di gerai McDonalds terdekat beberapa warganet juga dinilai terlalu kreatif hingga membuat meme tentang BTS Meal.

Pedangdut Nassar makin eksis di layar kacar pasca berpisah dari mantan istrinya Muzdalifah sejak enam tahun silam. Momen BTS Meal ini juga sempat dijadikan meme di sosmed seperti meme MCD x Nassar yang dibuat oleh pemilik akun instagram arifwhy. Seperti namanya Nassar Meal sendiri diambil dari pedangdut Tanah Air Nassar yang juga mendapat julukan King Nassar.

Nassar trending di Indonesia dengan lebih dari 154 ribu tweet yang menyebut nama penyanyi dangdut ini. Pasalnya bukan BTS saja yang mencuri perhatian akan tetapi ada pula yang membuat Nassar Meal. Viral Bikin Ketawa BTS Meal Diganti Jadi Nassar KDI Ini Kata Pembuatnya.

Dibuat oleh pemilik akun Instagram arifwhy banyak orang yang dibuat tertawa lepas karena kreasinya. Begitu banyaknya para penggemar BTS. Gambar dan meme kocak tentang BTS Meal twitter Ada juga yang mengedit gambar produk makanan dari restoran cepat saji tersebut dengan logo partai maupun organisasi tertentu.

Tak hanya produknya yang banyak dicari tapi juga bermunculan banyak meme hingga karya luar biasa yang kreatif dari anak bangsa. The image received more than 33000 likes in one day shown below left. DetikInet Kamis 10 Jun 2021 1915 WIB Kumpulan Meme Kocak Netizen Gantikan BTS Meal Ada Menu King Nassar.

Jika sebelumnya heboh soal BTS Meal kini netizen beramai-ramai membahas Nassar MealMeme soal Nassar pun bertebaran di Twitter. Menu edisi spesial yang diluncurkan oleh Mcdonalds beberapa hari lalu mendapatkan antusias yang begitu tinggi. Heboh-heboh BTS Meal netizen justru tidak habis kreativitas untuk membuat menu impian mereka sendiri.

Saking lucunya beberapa artis ikut jadi korban meme ini mulai dari Jimin BTS Melly Goeslaw hingga Nassar. Parodi BTS Meal ini bahkan membuat pekerja drive thru McD tak berhenti tertawa. Iseng Pesan Nassar Meal Netizen Ini Bikin Staff McD Ngakak.

Viral Kemasan BTS Meal Pakai Foto Nassar Pembuat Desain Dapat Respons Positif dari sang Pedangdut Shella Latifa A. Setelah BTS Meal Netizen Heboh King Nassar Meal. Iseng Pesan Nassar Meal Netizen Ini Bikin Staff McD Ngakak.

Salah satunya memparodikan BTS Meal dengan sosok pedangdut fenomenal Nassar. Selain itu ada juga meme box MCD dengan logo PDIP. For example on June 9th 2021 Instagram user arifwhy uploaded a parody of the BTS Meal by changing the design of its package and adding Indonesian singer Nassar Sungkar.

Membuat kehebohan dengan antrean panjang serta pembahasan yang menjadi trending di sosial media berikut ini ide kreatif netizen yang membuat meme menarik dari BTS Meal. Selain itu saat heboh BTS Meal ada saja penggemar yang membuat Nassar Meal dengan kemasan sama berwarna ungu hanya saja ada foto Nassar di atasnya. Semua bermula semenjak kabar salah satu restoran cepat saji melakukan kolaborasi dengan.

Gresnia Arela Febriani - wolipop Jumat 11 Jun 2021 1100 WIB. Jakarta - Jika sebelumnya heboh soal BTS Meal kini netizen beramai-ramai membahas Nassar Meal. Meme soal Nassar pun bertebaran di Twitter.

Parodi ini bahkan membuat pekerja drive thru McD tak berhenti tertawa. Jakarta -. Waduh kocak-kocak banget sih.

Biduan ajang pencarian bakat ini sekarang menikmati perannya menduda dengan berbalutkan busana blink-blink di setiap penampilan. Usut punya usut Nassar rupanya memang menjalin kolaborasi dengan KFC. VIVA Euforia BTS Meal yang dirilis pada Rabu 9 Juni 2021 di Indonesia begitu terasa hingga saat ini.

Nassar juga menjadi satu-satunya penyanyi Indonesia yang dibuatkan lightstick layaknya idol Kpop bernama Nastar Bong yang laris manis dijual secara online. BTS Meal jadi inspirasi kreativitas netizen. Setelah peluncuran BTS Meal yang meriah kali ini Nassar Meal jadi perhatian baru.


Viral Bikin Ketawa Bts Meal Diganti Jadi Nassar Kdi Ini Kata Pembuatnya


Kocak Netizen Ini Bikin Bts Meal Versi Pedangdut Nassar


Kocak Netizen Ini Bikin Bts Meal Versi Pedangdut Nassar


Kocak Netizen Ini Bikin Bts Meal Versi Pedangdut Nassar


Sampai Ada Versi Nassar Meal 10 Penampilan Totalitas Nassar


10 Meme Keseruan Netizen Ramaikan Bts Meal Kreatifnya Juara


10 Meme Keseruan Netizen Ramaikan Bts Meal Kreatifnya Juara


31 Meme Bts Meal Kocak


Kumpulan Meme Kocak Netizen Gantikan Bts Meal Ada Menu King Nassar


Posting Komentar

Copyright © 2021-2022