Meme Kocak Cristiano Ronaldo

Author
Published Maret 25, 2022
Meme Kocak Cristiano Ronaldo

Jakarta - Cristiano Ronaldo berdarah-darah dalam laga teranyar Real Madrid. Cristiano Ronaldo meraih penghargaan Pemain Terbaik Liga Italia.


Bikin Ngakak Inilah 6 Meme Kocak Cristiano Ronaldo Beralih Profesi Usai Portugal Menangis Di Euro 2020 Kapten Kaskus Sportainment

Lompatan super Ronaldo pun kemudian menjadi objek kreativitas netizen di dunia maya dengan dijadikan sebagai meme.

Meme kocak cristiano ronaldo. Untuk yang bahagia melihat kekalahan Ronaldo atau pun Messi maka nikmatilah sejumlah meme kocak yang ada. Jakarta - Cristiano Ronaldo bersinar terang dalam El derbi Madrileno di akhir pekan. Meme kocak pun beredar.

Miguel MEDINA AFP Jakarta CNN Indonesia -- Banyak meme kocak. Ronaldo menyingkirkan dua botol minuman bersoda dari Coca-Cola di depannya saat konferensi pers. Ada meme Cristiano Ronaldo melompat sampai luar angkasa.

Ronaldo Menangi Ballon dOr Messi Dapat Meme-meme Kocak. Meme Kocak Ronaldo Gagal Tendang Bola di El Clasico. Senin 27 Apr 2020 1715 WIB.

Tetapi saat kontra Uruguay ritual yang dilakukan Cristiano Ronaldo gagal membuahkan gol. Berikut karya meme netizen paling kocak selengkapnya. Meme Kocak Ronaldo Singkirkan Botol Coca Cola.

Apalagi dengan ramai bertebarannya meme kocak. Keduanya sering dibanding-bandingkan. Momen unik terjadi pada gol kedua Ronaldo pada menit ke-71.

Usai mempecundangi Jan Oblak dari titik putih Ronaldo berlari ke arah kamera dan dengan posisi jongkok ia memasang wajah bengong tepat di depan kamera. Warganet yang peka segera memanfaatkan momen itu untuk memproduksi sejumlah meme-meme kocak. Jakarta - Lionel Messi langsung menjadi bahan meme-meme kocak sesaat Cristiano Ronaldo dinobatkan menjadi pemenang Ballon dOr 2017.

In case you did not know the star footballer cristiano ronaldo put away two coca cola bottles on the side during a press conference and said water. Gaya perayaan golnya pun ikut jadi sorotan melahirkan sejumlah meme. SHARE URL telah disalin.

Buat penggemar Cristiano Ronaldo jangan sedih karena masih ada Piala Dunia selanjutnya meskipun harus menunggu beberapa tahun lagi. Cristiano Ronaldo berhasil membawa Real Madrid menang 3-1 atas Paris Saint-Germain pada laga lanjutan 16 besar Liga Champions. Pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu Rabu 1422018 waktu setempat Cristiano Ronaldo mencetak dua gol bagi Los Blancos 45 83.

Ronaldo memborong tiga gol kemenangan Real Madrid saat menang 3-0 di markas Atletico Madrid si rival sekota dalam partai La Liga Minggu 21112016 dinihari WIB. Meme itu berasal dari selebrasi jemur baju La Pulga di salah satu laga. Jakarta - Ada-ada saja kreativitas netizen.

Selain itu meskipun hebat Pirlo lebih memilih Messi karena berpikir pemain Argentina itu sarat punya pengalaman talenta dan permainan yang bagus dibanding sang rival yang pernah. Meme Cristiano Ronaldo Disabet Polisi India. Meme kocak pun bermunculan.

Tindakannya pinjam ponsel untuk bercermin mengecek luka pun memunculkan meme-meme kocak. Saat India sedang lockdown akibat virus Corona bermunculanlah ragam meme kocak Cristiano Ronaldo dikejar dan disabet polisi. Meme Kocak Ronaldo Gagal Raih Ballon dOr 2019.

Cristiano Ronaldo tampak kecewa lantaran gagal menendang bola umpan dari Toni Kroos. Berikut ini beberapa di antaranya. Meski begitu dalam pertandingan tadi malam Cristiano Ronaldo lah yang menjadi bintangnya.

7 - Patah Hati Zodiak Libra Scorpio Sagitarius Capricorn Aquarius Pisces. Cr7 cristiano ronaldo coca cola memes. Dalam meme tersebut saat dibandingkan dengan Messi Cristiano Ronaldo hanya pasang tampang seram sambil berkata Pegangkan bir saya nak dan tiga gol pun tercipta berkatnya.

SHARE URL telah disalin. Akibatnya saham Coca Cola anjlok. Ronaldo memborong dua gol saat Madrid mengalahkan PSG 3-1 di leg pertama babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu Kamis 1522018 dini hari WIB.

Resminya kepindahan megabintang Cristiano Ronaldo dari Real Madrid ke Juventus sontak membuat media sosial heboh. Pemain 34 tahun itu melompat setinggi 256 meter untuk menyundul bola crossing Alex Sandro menjadi gol. Coca cola is a sponsor of euro 2020 which is.

Senin 22 Jan 2018 1151 WIB. Ronaldo pun kemudian muncul menjadi pahlawan Juventus. Simak pula video pilihan berikut.

Lionel Messi menyerahkan trofi kepada Ronaldo. Selebrasi ini sontak melahirkan banyak meme kocak di media sosial. Memes cristiano ronaldo coca cola cr7 quita coca cola tik tok.

Jakarta - Cristiano Ronaldo menyingkirkan botol Coca Cola dan menggantinya dengan air putih. Satu gol dicetak Cristiano Ronaldo lewat titik putih usai sebelumnya Toni Kroos dilanggar di area kotak penalti. Meme Lucu Meme Kocak Cristiano Ronaldo Humor Indonesia Gambar Lucu bikin Ngakak.

Meme-meme Kocak Cristiano Ronaldo dan Ponsel. Meme-meme kocaknya pun bermunculan. Jakarta - Usai Real Madrid mengalahkan Paris Saint-Germain banyak bertebaran meme-meme kocak soal Cristiano Ronaldo vs Neymar.

Pemain asal Portugal ini tampil gaya dengan selebrasi terbarunya. Ternyata meme kocak ini beredar lantaran beberapa hari terakhir ada berita yang menjelaskan bahwa Pirlo tidak terlalu suka bergantung dengan Cristiano Ronaldo.


Meme Serius Mode Ala Cristiano Ronaldo Ini Bikin Geli Inikah Rahasia Tendangan Bebasnya Okezone Lifestyle


8 Foto Editan Kocak Cristiano Ronaldo Ini Bikin Tepuk Jidat


Meme Kocak Ronaldo Nangis Diungguli Messi Di Fifa 20


Foto Meme Messi Vs Ronaldo Kolektor Lucu


Meme Kocak Ronaldo Singkirkan Botol Coca Cola


Foto Meme Kocak Ronaldo Dan Messi Pulang Bareng Dari Piala Dunia 2018 Bola Net


Cetak Hattrick Lawan Spanyol Meme Cristiano Ronaldo Ramai Di Internet Tekno Liputan6 Com


Meme Kocak Ronaldo Nangis Diungguli Messi Di Fifa 20


42 Meme Lucu Cristiano Ronaldo Keren Dan Terbaru Kumpulan Gambar Meme Lucu


Posting Komentar

Copyright © 2021-2022