Meme Lucu Manchester United Kalah

Author
Published Mei 20, 2022
Meme Lucu Manchester United Kalah

Jakarta CNN Indonesia -- Manchester United menelan kekalahan 0-2 saat bertandang ke markas Arsenal Stadion Emirates Minggu 103 waktu setempat dalam laga Liga InggrisBerikut meme. Bahkan Setan Merah harus tertinggal dengan skor 3-0 lebih dulu.


Man United Kalah Dari Chelsea Meme Lucu Nya Bikin Ngakak Youtube

Jangan Kebanyakan Ngelamun Ya Fans Manchester United2.

Meme lucu manchester united kalah. Hasil minor yang didapat Manchester United tersebut langsung membuat warganet bereaksi. Bertandang ke Stadion Reb Bull Arena skuat asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu takluk dengan skor 2-3 dari RB Leipzig. Banyak unggahan berupa meme lucu menghiasi lini masa media sosial baik Instagram maupun Twitter.

Dengan kekalahan manchester united atas villarealpun membuat netizen berlomba lomba menge troll dengan membuat meme manchester united kalah dari villareal. Manchester United kalah tipis 1-0 kala bertandang ke kandang Chelsea. Meme kocak soal pertandingan itu pun bermunculan.

Banyak unggahan lucu berupa komentar dan meme menghiasi lini masa media sosial baik Twitter hingga Instagram. Manchester United lagi-lagi harus menambah waktu puasa gelar mereka setelah kalah dari Villarreal lewat babak adu penalti di Final Liga Europa 2020-21. Berikut ini kumpulan meme lucu setelah Manchester United akhirnya tumbang di Liga Champions 2020-2021 seperti dikutip dari berbagai sumber Kamis 5112020.

Manchester United tak mampu mengimbangi permainan Manchester City sehingga kalah cukup telak 1-3. MU kalah 0-2 dari City di Old Trafford Kamis 2542019 dini hari WIB. Jangan Kebanyakan Ngelamun Ya Fans Manchester United.

Itu sudah cukup menjadi bahan meme oleh netizen berikut hilangnya Lukaku. Manchester United lagi-lagi harus menambah waktu puasa gelar mereka setelah kalah dari Villarreal lewat babak adu penalti di Final Liga Europa 2020-21. Hasil tersebut membuat skuat asuhan Jose Mourinho itu naik ke urutan kelima dengan 37 poin sekaligus menggeser Manchester United.

Semoga menghibur dan silahkan di share artikelnya agar tambah panas xixixi. Ketika Unai Emery Berhasil Me. Sebelumnya Setan Merah kalah dari Arsenal 0-2 bermain imbang melawan Wolverhampton Wanderers 0-0 dan terbaru takluk dari Manchester City.

11 Meme Lucu Setelah Manchester City Kalah dari Tottenham Hotspur Ada Ekspresi Tengil Mourinho. Meme kocak soal pertandingan itu pun bermunculan. 11 Meme Lucu Setelah Manchester City Kalah dari Tottenham Hotspur Ada Ekspresi Tengil Mourinho.

Berikut ini kumpulan meme lucu setelah Manchester United kalah dari RB Leipzig dan out dari Liga Champions musim ini seperti dikutip dari berbagai sumber Rabu 9122020. 15 Meme ledek Manchester United yang kalah lagi kasihan ya. Meme manchester united kalah dari villareal.

Ketika Unai Emery Berhasil. Jakarta CNN Indonesia -- Manchester United kalah 0-2 dari Paris Saint-Germain pada leg pertama babak 16 besar Liga ChampionsBerikut meme lucu yang terjadi setelah kekalahan tersebut. 10 Meme Lucu setelah Manchester United Kalah dari RB Leipzig dan Out dari Liga Champions Manchester United gagal lolos ke babak 16 besar Liga Champions 2020-2021 setelah kalah dari RB Leipzig pada matchday terakhir fase grup Rabu 9122020 dinihari WIB.

Sementara Manchester City tetap terpaku di posisi kedua klasemen Premier League. Manchester United kalah 1-3 dari Manchester City. Untuk mengobati dan mengembalikan mood para fans Setan Merah Kapten punya beberapa meme lucu nih.

Manchester United dibantai Tottenham 1-6 menyusul kemudian Liverpool keok 2-7 dari Aston Villa. Jakarta - Manchester United kalah 0-1 di kandang sendiri lawan musuh bebuyutannya Arsenal. Meme lucu yang menghibur pun langsung bermunculan.

Untuk mengobati dan mengembalikan mood para fans Setan Merah Kapten punya beberapa meme lucu nih. Berikut mimin rangkum. Chelsea harus kembali mengakui keunggulan Manchester United setelah kalah di babak 16 besar Carabao Cup dengan skor 1-2.

Meme kocak pun bermunculan. Jakarta - Manchester United kalah 0-2 dari Manchester City sehingga membuat langkah Liverpool menjuarai Liga Inggris kian sulit Simak meme menggelikannya di sini. Bermain di depan publik Old.

Meme para pendukung Manchester United memasuki gua setelah tim kesayangannya harus kalah dari Villarreal pada laga final Liga Eropa. 14 Meme Lucu Setelah Manchester United Tumbangkan Manchester City. Jika di Liga Champions MU cukup perkasa fans harus menghadapi kenyataan timnya lemah di Liga Inggris.


Meme Meme Menggelikan Mu Kalah Dari City


Kumpulan Meme Super Kocak Keterpurukan Manchester United Bola Net


Komisi Wasit Ar Twitter Coba Tanya Fans Manchester United Ya Nak


Foto Meme Lucu Manchester United Stok Gambar Lucu


Manchester United Meme Lucu Kegembiraan Fan Mu Lihat Liverpool Kalah Liga Inggris


10 Meme Lucu Usai Liverpool Hajar Manchester United Bikin Ngakak


Kumpulan Meme Kocak Derby Manchester Terbaru 2017 Dp Bbm Dan Gambar Lucu Jelang United Vs City Wartasolo Com Berita Dan Informasi Terkini


Kumpulan Meme Kocak Derby Manchester Terbaru 2017 Dp Bbm Dan Gambar Lucu Jelang United Vs City Wartasolo Com Berita Dan Informasi Terkini


Barisan Meme Kocak Usai Manchester United Gagal Lolos Liga Champions Provoke Online Com Line Today


Posting Komentar

Copyright © 2021-2022